KOLEKSI FOTO FACEBOOK KEREN

Blog Sosiologi, Koleksi Humor, Lirik Rhoma Irama dll.

Minggu, 07 April 2013

KOLEKSI FOTO FACEBOOK KEREN

sobat bangmu2, inilah beberapa foto yang saya dapatkan dari teman-teman fb.. simak deeeh...

1. awalnya sih persahabatan...



2. lama juga nih single


3. akhirnya pengen juga juga memliki cinta



4. baru mau utarakan cinta... eh jawabannya kayak gini



5. berusaha terus dan memberikan yang ia mampu



6. lagi dengan rayuan yang lain



7. ada sih yang nerima, tapi syaratnya beraaat



8. dan ini juga



9. Kesel, sebel, apalagi ketika baca ini
(cantik = tampan)



10. akhirnya diterima juga


11. biasalah... berawal dari jomblo, rayu2an, nembak, akhirnya diterima
ujung2nya beranten juga, dan bikin dia menangis



12. daripada berantem kagak usai selesai beres kagak karuan
lebih baik putus



13. yah ini pesan terakhir, kalau masih cinta yah rujuk lah.
kalau udah gak sayang.... jangan buang sembarangan 
masih banyak yang jomblo dan mau


thank you sobat bangmu2, sekian dan semoga bermanfaat




jangan pergi dulu, ada postingan yang lain nih!!

Arsip Blog