Home » » SS HUMOR: KATA-KATA LUCU, GOMBAL, LEBAY 2013

SS HUMOR: KATA-KATA LUCU, GOMBAL, LEBAY 2013

Written By Bangmu2 Editor on Senin, 24 Desember 2012 | 07.54



Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? :)

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja :)


Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang :)


Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik :)

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng… :)

Hewan apa yg paling aneh? Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu :)

Hewan apa yang namanya 2 huruf? U dan g :)

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Tiga ekor burung! :)

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan. :)
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini. :)

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!! :)

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini 
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku 
2. kamu mau baca sms dari aku 
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku. :)

met pagi ya syg Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi. :)

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu. :)Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua. :)

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik? :)

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!! :)

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. :)

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku. :) 

Yang kamu liat di kulkas, bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu.. :)

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-ku padamu. :)

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh). :)

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik.. :)
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik. :)

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. :)

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya :)

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya . :)

pacar 1 itu wajar.. 
pacar 2 kurang ajar.. 
pacar 3 harus dihajar..
 kalo ga punya pacar musti belajar.. 
kalo putus harus dikejar.. 
kalo macem2 harus dicakar.. 
kalo selingkuh harus di tampar.. 

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. 
kenalan,.. 
suka,.. 
minta nomer hape,.. 
SMS’an,.. 
PDKT,.. 
nembak,.. 
jadian,.. 
seneng2,.. 
berantem,.. 
putus,.. 
nangis2,.. 
jomblo lagi dehh,.. 
cape khaaaan??:) preeet...............???

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 
1 orang meninggal dunia, 
2 orang luka parah, 
3 orang luka ringan, 
4 sehat, dan 
5 sempurna :)

Cinta fitri Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini :)

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain?? :)

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..! :)

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu. :)

tiada "pizza" seenak "cinta"
tiada "hamburger"seenak "rindu" 
tiada "spageti" selembut "kasih sayank"
tiada yang "maniz".... kecuali yang krim sms ini hehehe :)

Innalillahi wainailahi rojiun.. tlah pulang ke rahmatullah, siti cacing binti kepiting, dalam keadaan bunting, pake baju kuning bercelana pink, akan di kebumikan di bawah pohon belimbing, tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing, jadinya yang nunggu pada pusing... ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing, hingga yang baca tertawa terkencing-kencing :)

aq berbaring di kamarku aq menatap bintang yg bersinar terang menerangiku aq merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku lama2 aq berpikir genteng rmh gw k mana ya?? 

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan! 

Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan? :)Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan? :)

dlam sebuah perbincangan antara preman,buruh,& sopir truk : 
preman : sudah banyak dosa yang aq perbuat... 
buruh : apa aja coba? 
preman : mncuri,mabuk,malakin orng,dsb. 
buruh : waaah. hebat kamu yah,kapan aq bsa sperti tu? 
preman : kapan aja bisa,asal ada minat. 
sopir truk : "DOSAMU TAK SEBERAT MUATANKU" (Menyela sang preman) 

buah jeruk buah delima tulisan buruk jangan di hina 

waspada uang palsu dengan ada 3 cara. 
1. apabiala uang tersebut 1000an, caranya lipat uang jadi 3 lipatan terus buka kembali apabila pedang patimuara bengkok berarti palsu. 
2. apabila uang tersebut 5000an gosok2 uang tersebut 3 kali apabila jenggot imam bonjol rontok berarti PALSU! 
3. apa bila uang tersebut 10.000, 20.000, 50.000,100.000an di taruh di depan rumah.... apabila uang tersebut hilang berarti ASLI. selamat mencoba 


dikutip dari
sumb3r
gambar : http://saljufirdausi.blogspot.com/


Postingan Terbaru

Channel Bangmu2 Official

Google+ Bangmu2 Official