Wednesday, 8 July 2015

CONTOH SURAT TUGAS DARI YAYASAN

SURAT TUGAS
No : YD/NH/067/VII/2015


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : H. MUALIM ARAB
Jabatan : Ketua Yayasan Darma Indonesia
Alamat : Neroktog Pinang Kota Tangerang

Memberikan tugas kepada :
Nama : ......................................
Tempat, Tgl Lahir : Tangerang, ..................
Jabatan : Kepala MTs Nurul Huda
Alamat : Neroktog Pinang Kota Tangerang

Untuk mengikuti acara Pembinaan Kepala dan guru MTs di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Tahun 2015 pada hari Rabu, 8 Juli 2015 Jam 08.00 s/d selesai yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang

Demikian surat tugas ini dibuat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Tangerang, 7 Juli 2015
Ketua Yayasan,




H. MUALIM ARAB

sumber data Yayasan darma indonesia (YADIN)
DOWNLOAD MS WORD DISINI

Thursday, 25 June 2015

NOER HALIMAH PESONA (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Mmmmh Pesona....
Baru kini kurasakan sentuhan keindaha
Siraman cahaya kasih penghias dalam hati
Ku terpesona nuansa indah
Ku terpesona nada cinta

Mmmmh Pesona
Mmmmh Asmara
Betapa kehadiranmu mengelus relung kalbu
Kau tanam benih harapan lenyaplah kesedihan
Ku terpesona nuansa indah
Ku terpesona nada cinta

Tembang asmara mengalun ceria
Merasuk sukma membelai jiwa
Merekah sudah tunas nan belia
Mendamba cinta seorang satria

Rhoma Irama :
Kau sajikan untukku hai perawan
Anggur cinta manisnya memabukkan
Ku tuangkan dalam cawan kenangan
Kan kureguk bila memang suratan


Mmmmh  bahagia
Ku ingin impian ini menjadi kenyataan
Semoga harapan ini bukan hanya khayalan
Ku terpesona nuansa indah
Ku terpesona nada cinta

Noer Halimah




Tuesday, 23 June 2015

RHOMA IRAMA KEMANA DIMANA (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Kemana kemana kemana
Harus ku cari jejakmu kini

Dimana dimana dimana
Engkau berada selama ini

Tiada kabar beritamu
Semenjak kau tinggalkan aku

Hingga aku merana menangung hidup selalu
Betapa englau melupakan semua janji setiamu
Yang engkau telah berikan
Padaku untuk pegangan

Rhoma Irama

Friday, 19 June 2015

RHOMA IRAMA INGKAR JANJI (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Masih ku ingat tiada ku lupa
Kau ucapkan janji setia
Untuk hidup bersama
se-iya dan sekata

Kau katakan segalanya indah
Dalam menjalin kasih mesra
Betapa bahagia
Bagai tiada kan akhirnya

Tapi kini kiranya
Kau ingkar janji mesra
Harapan dan cita-cita
Musnah tiada terasa
Mengapa kau sampai hati
Merusak cintaku yang suci

Ya Ilahi kuatkanlah iman
Dalam hidup penuh cobaan
Ku jalankan semua
Walau tiada kuasa

oma irama


Thursday, 18 June 2015

TAUSIAH TARAWIH PERTAMA DI BULAN RAMADHAN

Assalamu'alaikum Wr Wb
Sobat bangmu2, pengunjung setia blog saya, Alhamdulillah.. Shalat tarawih pertama telah dilaksanakan tadi malam.

Marhaban ya Ramadhan

Pada shalat pertama ini saya mendapat kesimpulan dari ceramah ustadz saya di Musholah Nurul Huda kampung saya tinggal

1. Pada awal pertama shalat tarawih saya diajarkan cara niat yang benar yaitu :
  • Niat Puasa 1 bulan
    "Nawaitu shauma Syahri Ramadhana an adaa'i fardhi syahri Ramadhana Hadzihis sanati Fardha lillaahi Ta'ala" Aku niat puasa sebulan penuh pada bulan ramadhan tahun ini Fardhu karena Allah Ta'ala.
    Niat ini dibaca menjaga agar bila kita lupa dengan niat puasa harian maka sudah diwakilkan dengan niat puasa sebulan penuh
  • Niat Puasa harian
    Niat ini dibaca dalam waktu setelah tenggelam matahari sampai waktu imsak, namun kebanyakan umat islam membacanya setelah shalat witir. bacaan niatnya yaitu:
    "Nawaitu Shauma Ghadin an adaa'i fardhi syahri ramadhana hadzihis sanati fardha lillahi ta'ala" Aku niat puasa esok hari pada bulan ramadhan tahun ini fardhu karena Allah ta'ala
2. Sengaja meninggalkan berpuasa di bulan Ramadhan termasuk salah satu dosa besar, kecuali sakit keras atau bagi perempuan sedang haid atau nifas.

3. Sahabat bertanya kepada nabi tentang kenapa nabi shalat tarawih sendiri/tidak berjamaah. dan Nabi menjawab "seandainya aku berjamaah di masjid, aku khawatir nanti umatku menganggap bahwa shalat tarawih ini adalah wajib.

sekian dulu kesimpulan dari ceramah malam pertama Ramadhan... terimakasih
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Monday, 15 June 2015

RHOMA IRAMA KELANA 1 KLASIK (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Dalam aku berkelana
Tiada yang tau
Kemana ku pergi
Tiada yang tau

Apa yang kucari
Gunung tinggi kan kudaki
Lautan ku sebrangi
Aku tak perduli

Dalam aku berkelana
Tiada yang tau
Kemana ku pergi
Tiada yang tau
Apa yang kucari

Tak akan berhenti
Aku berkelana
Sebelum ku dapat
Apa yang kucari

Walaupun adanya
Diujung dunia
Aku kan kesana
Tuk mendapatkannya

Mungkin hatimu bertanya
Apakah kiranya
Yang sedang kucari
Dalam berkalana
Hay selama ini

Oh baiklah kukatakan
Yang kucari adalah
Cinta yang sejati

Dalam aku berkelana
Kini anda tau
Kemana kupergi
Kini anda tau
Apa yang kucari

Rhoma Irama

Sunday, 7 June 2015

ELVY SUKAESIH PERPISAHAN (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Relakan saja jangan harap lagi
Hidup bahagia bersamaku ini
Aku mengerti perasaanmu
Selalu tersiksa karena aku

Mungkin hari ini hari perpisahan
Yang selamanya tiada lagi pertemuan
Diriku tak sanggup menahan

Relakan saja jangan kau sesali
Bila ku pergi jangan kau tangisi

Hanya kupinta sati doamu
Iringilah saat kepergianku

Elvy Sukaesih

Monday, 1 June 2015

RHOMA IRAMA CEPOT DAN COPET FT DEBBY RHOMA (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Debby:
Cepot, Cepot, Cepot.
Cepot Anak Siapa ?

Rhoma:
Cepot anak Semir
Ech.. Anak Semar
Semar Manusia Dewa

Debby:
Copet, Copet, Copet..
Copet Anak Siapa ?

Rhoma:
Copet Anak Garong
Garong Manusia Jahat

Duet:
Cepot, Cepot, Cepot
Cepot Orangnya Baik
Copet, Copet, Copet
Copet Orangnya Jelek
2X

Debby:
Kalau Begitu..
Papa Copet Dong?

Rhoma:
Emangnya Kenapa?

Debby:
Kan Papa Jelek.

Rhoma:
He He He
Sama Ama Debby

Debby:
He....

Wednesday, 27 May 2015

RHOMA IRAMA FITNAH (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3




Oooooohhhh
Banyak orang yang berkata
Isteriku bermain cinta
Dengan kawanku sendiri
Namun ku belum percaya

Apakah suatu fitnah
Yang akan memecah belah
ooooh
Benarkah itu semua
Hatiku jadi gelisah

Sejak ku dengar berita
Ku pendam dalam jiwa
Sehingga siang dan malam
Selalu aku fikirkan

Cobalah anda bayangkan
Betapa hancur hatiku
ooooh
Betapa

Akhirnya karena tak tahan
Lalu ku tanyakan jua
Benarkah itu semua
Baiklah engkau katakan

Rhoma Irama

Tuesday, 19 May 2015

RHOMA IRAMA SERAUT WAJAH (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD VIDEO
DOWNLOAD MP3






Seraut wajah lelaki tampan
Telah membuat hatimu bimbang
Hingga kau lupa lupa padaku

Rupanya dia jadi penyebab
Senyum manismu
Kata mesramu
Tiada lagi seperti dulu

Tiada kusangka semudah itu
Kau dapat berubah
Hanya karena wajah
Pesanku dengarlah cukup aku saja
yang telah kau buat kecewa

Bahagialah kau bersamanya
Jangan hiraukan air mataku
Berlinang selalu setiap waktu

Rhoma Irama

Saturday, 16 May 2015

RITA SUGIARTO BARA CINTA (LIRIK, VIDEO, MP3)

DOWNLOAD
VIDEO DOWNLOAD MP3




Kunyalakan api di tungku hatiku
Semakin lama makin membara

Begitu kiranya cintaku padanya
Semakin lama makin bertambah
Tapi kini dia pergi

Apa salahku apa dosaku
Hingga ku ditinggal pergi
Apakah ini takdir Ilahi
Yang harus kubawa mati

Sukar dicari cinta sejati
Di dalam kehidupan ini

Selama hidupku baru kali ini
Ku mengalami bermain cinta
Kukira bahagia yang aku temui
Tapi ternyata aku kecewa
Merana karena cinta

Rita Sugiarto

Monday, 11 May 2015

SS HUMOR : SELAMAT DATANG DAVID BECKHAM

Sebuah Perusahaan besar mendatangkan pemain sepakbola legendaris David Beckham, untuk pertandingan promosi &  amal di desanya. Dia perintahkan anak buahnya untuk membuat spanduk penyambutan sang idola.

Boss:
"Jangan lupa ya...!! Besok itu spanduk harus kepasang. Biar banyak yang nonton nanti...!"

Anak buah:
"Ok, Boss... bisa diatur...!"

Keesokan paginya anak buah memasang spanduk dengan tulisan:

SELAMAT DATANG
DAVID BECKAM

Boss langsung panggil anak buahnya.

Boss:
"Woi... ngaco tuh...! Namanya kurang huruf "H"  tuuh...!! (sambil berkacak pinggang) ... ganti..!! Jangan malu-maluin...!!!"

Anak buah:
"Siap, PakBoss..laksanakan.!"
Anak buah segera pergi untuk membetulkan.
"kurang huruf H, kurang huruf H", gumamnya dalam hati supaya tidak lupa.

Sorenya Si Boss melihat lagi tulisan itu. Kali ini tulisannya:

SELAMAT DATANG
H. DAVID BECKAM

Boss segera panggil anak buahnya lagi. Kali ini muka Boss seperti pepaya busuk.

Boss:
"Hey... loe gimana sih...???! Tulis nama orang aja sampai salah...! Huruf H-nya tuh bukan di situ, tapi di belakang huruf K. Betulin... !! Awas jangan sampai salah lagi... gue pecat kalau salah...!".

Anak buah:
"Ba... ba... ik, Boss...!", ucap anak buah ketakutan.

Besoknya dalam spanduk tertulis:

SELAMAT DATANG
KH. DAVID BECKAM